Link Exchange

Assalamu'alaikum wr wb, Selamat datang dihalaman Exchange RIEZTOSHARE, halaman ini rieztoshare sediakan untuk menjaga tali persaudaraan antar Blogger seTanah Air. Dalam bertukar Benner ini juga ada aturannya sob, jika sobat tidak mencantumkan link atau benner saya di blog sobat, maka dengan berat hati benner sobat juga akan saya hapus dari daftar banner/link sahabat dibawah.

Yaps berikut adalah banner dari RIEZTOSHARE.


Photobucket

RIEZTOSHARE


Dan, apabila sobat hanya ingin memasukan hanya dengan tulisan, atau link tanpa benner, silakan gunakan saja nama RIEZTOSHARE di blog sobat. 

Lakukan Konfirmasi banner atau link lewat komentar dibawah ini. Jika sobat sudah memasang banner atau link saya, berkomentarlah dibawah postingan ini, kemudian saya akan memasang banner atau link sobat.

Yaps saya rasa cukup sekian, terimakasih dan sering-sering kesini yah....


Daftar Banner Sahabat 


Daftar Link Sahabat